Pantai Tanjung Bira, Surga Pantai Putih di Bulukumba

Weekend telah tiba hore hore, namun masih bingung liburannya mau kemana ?? Pantai Tanjung Bira, Surga Pantai Putih di Bulukumba  bisa di jelajahi. Jika anda tinggal di sulawesi selatan, oantai ini bisa di coba untuk menghilangkan penat karena aktiftas sehari hari.

Pantai Tanjung Bira, Surga Pantai Putih di Bulukumba

Sulawesi Selatan memang memiliki rahasia wisata denganalam yang sangat banyak pilihan, salah satunya ini tanjung bira, yang sangat eksotis dengan hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantainya. Ada yang bilang jika berangkat ke sulawesi belum sah deh kalo belum menyambangi Pantai yang satu ini. Unggulannya masyarakat sulawesi.

Untuk bisa merasakan eksotis dari pantai pasir putih Tanjung Bira ini tidak cukup jauh dari kota Makassar, hanya dengan perjalanan 200 KM saja, tepatnya di kota Bulukumba, Desa bira, kecamatanbunto bahari. Untuk kesanan terdapat kedaraan umum, shingga tidak cukup sulit. 
Meski merupakan unggulan dari Sulawesi selatan, pantai inimasih asri, masih sepi pengunjung dan jauh dari yang namanya polusi, sangat cook untuk anda yang sedang cari suasana baru karena penatnya perkaejaan sehari hari




Seperti biasa, pantai di sulawesi tidak hanya pesirinya saya yang menampilkan eksotisme akan yang bisa di lihat dengan sekali kedipan. Namun juga wisata bahari alias di dalam lautnya, karang karangnya masih terjaga, serta bebas polusi juga menajdi pilihan bagianda  pecinta dyfing danpecinta untuk menyelam.

Tidak kalah dengan dunia bawah laut pantai lain di Indonesia lainnya. Tanjung pinang juga menyuguhkan beragam jenis ikan dan terumbu karang yang wahh. Jika hanya sekedar cerita semuanya tidak akan bisa terbayangkan, tapi liburan ke sana sekarang bisa membuktikan apa yang saya postkan di postingan ini.

Ohh ya jangan lupa, saat berkunjung ke pantai ini juga anda harus siap siap bangun pagi, agar bisa menikmati naiknya mataharidiufuk timur, hingga menikmati terbenamnya matahari di ufuk barat.

Terakhir saat and amelihat pantai dari atas, atau dari tebing, anda akan melihat 3 pesona warna laut yang berbeda.

Itulah informasi keajaiban dankeindahan dari  Pantai Tanjung Bira, Surga Pantai Putih di Bulukumba . Kalo berkunjung ke Sulawesi selatan janganlupa berkungjung, danpastinya beli oleh oleh... selamat liburan:D 



Load disqus comments

0 komentar