Pulau Samalona, Spot Menyelam Di Pesisir Kota Makassar

Pulau Samalona, Spot Menyelam DI Pesisir Kota Makassar - Makassar siapa yang tidak kenal dengan pantai Losarinya ?? Selain pantai losari makassar juga menyimpan spot spot terbaik untuk mengisi skejule rekreasy, mau darat atau laut lengkap di sana.


Pulau Samalona, Spot Menyelam Di Pesisir Kota Makassar

 
Samalona, Pulau kecil di pesisir Kota Makassar tepatnya  sebelah barat daya dari provinsi Sulawesi Selatan.  Meski pulau ini kecil, namun destinasi ke pulau samalona cukup populer, bahkan tidak hanya di dalam negri saja, keeksotikan pulau Samalona juga sudah menjadi buah bibir di mancanegara. bahkan banyak para turis sengaja datang ke Indonesia hanya untuk menikmati pulau Samalona dari darat hingga ke bawah lautnya. 

Di bibir panrtai dan pulaunya yang dingin jauh dari kepenatan bisa meenjadi obat untuk mengembalikan fikiran yang lelah karena aktifitas harian anda. Disana anda anda akan bebas kebisingan, bebas urusan kantir danhanya akan menikmati panorama alam, pohon dan laut yang biru. 

Ya, pulau ini tidak hanya menyuguhkan keindahan di bibir pantainya saja, namun di bahwa bawah lautnya juga memiliki keeksotikan yang tidak bisa anda abaikan begitu saja jika berkunjung ke pulau ini. Pastikan jika berencana berlibur ke pulau Samalona untuk menghindari hari liburan nasional, sebab akan banyak wisatawan disana, namun pilihhlah hari libur biasa yang mana anda bisa dengan leluasa menikmati keindahan pulau dan keindahan bawah lautnya secara puas. 

Samalona menyimpan keaneka ragaman hayati  dan beragam ikan hias di dalam lautnya, bagi pecinta dyfing Pulau Samalona sangat di rekomendasikan menajadi jajalan berikutnya untuk menambah memory keindahan bawah laut indonesia. 

Tidak hanya di siang hari saja, Hal menarik lainnya saat anda menyambangi pulau Samalona apalagi di sore hari, anda bisa menikati keindahan tebenamnya matahari.  anda juga bisa menginap di pulau kecil ini. Agar proses liburan lebih berkesan pastikan anda juga menyiapkan alat alat camping, jadi untuk bermalam tidak perlu menyewa penginapan. Toh di sana juga menghampar lapangan luas yang cocok dan sangat bisa di gunakan utnuk istirahat malam yang singkat. 

 Dan pastikan berwisata ke pulau ini juga  saat musim kemarau, sebab di saat itu keindahan akan bertambah, di saat amlam hari akan banyak lampu menyala di kegelapan pulau Samalona. 




posted by : Pernik Berita

Load disqus comments

0 komentar